Kamis, 23 April 2015

Obat Penurun Darah Tinggi

Manfaat Obat Penurun Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G


Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk menurunkan Darah Tinggi yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi Darah Tinggi secara alami. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan kembali sehat.

Nah, untuk lebih lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :

Obat Penurun Darah Tinggi
Darah Tinggi atau Hipertensi (HTN) ataupun tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Gejala Darah Tinggi : Darah Tinggi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.

Namun secara umum orang dengan Darah Tinggi sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu:Sakit kepala, Perdarahan dari hidung, Pusing, Wajah kemerahan, Kelelahan.

Pada pemeriksaan fisik, Darah Tinggi juga dicurigai ketika terdeteksi adanya retinopati hipertensi pada pemeriksaan fundus optik di belakang mata dengan menggunakan oftalmoskop. Biasanya beratnya perubahan retinopati hipertensi dibagi atas tingkat I-IV, walaupun jenis yang lebih ringan mungkin sulit dibedakan antara satu dan lainnya.

Hasil oftalmoskopi juga dapat memberi petunjuk berapa lama seseorang telah mengalami hipertensi. Nah, Untuk Pengobatan yang tepat untuk Darah Tinggi, Kami Merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Darah Tinggi Alami yang sangat tepat dalam mengobati darah tinggi.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi


Obat Penurun Darah Tinggi
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan untuk mengatasi Darah Tinggi ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi

Jelly Gamat Gold G memiliki berbagai keistimewaan dan tidak di miliki teripang jenis lainya. menjaga elastitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold g juga mencegah penggumpulan darah sehingga mengurangi tekanan darah.selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Efektivitas dalam proses penyembuhan pada teripang / gamat yaitu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Testimoni mengenai Darah Tinggi :


Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk :  Jelly Gamat Gold  G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold  G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi.

Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold  G, saya periksakan ke laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold  G di daerah saya di lombok. mudah mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui penyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold  G, badan terasa enteng bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. wah! luar biasa.

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. pertama-tama minum Jelly Gamat Gold  G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke 2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold G is the best.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G : 

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Penurun Darag Tinggi
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Penurun Darah Tinggi