Kamis, 29 Mei 2014

Cara Mengobati Penyakit Miom

Khasiat Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom


Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Penyakit Miom yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Penyakit Miom secara alami tanpa efek samping. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Simak Informasinya Berikut ini :

Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat. Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun. Faktor penyebab miom sendiri sampai sekarang belum di ketahui

Jenis-jenis Penyakit Moim :
Berdasarkan lokasinya miom dibagi dalam tiga jenis :
  •     Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
  •     Pertumbuhan ke arah rongga rahim
  •     Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim

Gejala Penyakit Miom :

Kebanyakan orang menganggap gejala-gejala di bawah ini adalah hal yang sepele bahkan membiarkannya begitu saja tanpa harus diobati. Berikut gejala-gejala miom yang ditimbulkan :
  •     Nyeri perut atau pinggul.
  •     Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  •     Nyeri saat bersenggama.
  •     Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  •     Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  •     Tekanan pada panggul.
  •     Gangguan haid seperti tidak teratur serta nyeri.

Namun Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah : Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid, Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim, Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor, Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur, Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Khasiat dari Kandungan Nutrisi di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Miom


Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Dengan kandungan yang sangat lengkap itulah maka kami merekomendasikannya kepada anda. Namun tak hanya itu Bahan dasar utama Obat Miom Jelly Gamat Gold G telah terbukti dalam beberapa penelitian berikut ini :

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Karena dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang 

Keampuhan Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Testimonial Kesembuhan Penderita Penyakit Miom :


Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom (mioma uteri)

Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :


MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!!

 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Posted By : Cara Mengobati Penyakit Miom